oleh

Kepedulian Babinsa Kodim 0204/DS Ajak Warga Kotarih Terapkan 3M Protkes Covid-19

MedanEkspres | Kotarih – Dalam setiap kegiatan bersama warga masyarakat, Babinsa jajaran Kodim 0204/Deliserdang pasti selalu menyelipkan imbauan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.

Contohnya seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 17/Kotarih, Sertu Suherman di Desa Sei Ujan-Ujan, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (30/10/2020).

Dalam kegiatan komsos Jumat Bersih ini, Sertu Suherman tak bosan-bosannya mengajak warga desa untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan secara disiplin gerakan 3M dalam kehidupannya sehari-hari.

“Gerakan 3M ini sangat berguna untuk mencegah dan melindungi diri dari terpapar Virus Corona. Gerakan 3M ini, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun, harus dijadikan kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini,” ucap Sertu Suherman.

Di akhir komsosnya, Sertu Suherman sangat berharap warga bisa melaksanakan gerakan 3M ini. Selain bisa tetap aman beraktivitas di luar rumah, juga secara langsung telah ikut membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona, khususnya di wilayah Desa Ujan-Ujan, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai. (*/Zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed