oleh

Peringati HUT Ke-75 Kesad, Yonif 132/BS Gelar Baksos Donor Darah

MedanEkspres | Bangkinang – Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kesehatan Angkatan Darat (Kesad) yang jatuh pada tanggal 26 Oktober 2020, Prajurit Yonif 132/BS dan Persit mengadakan kegiatan Donor Darah di Mako Yonif 132/BS, Bangkinang, Senin (26/10/2020).

Adapun dalam kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 132/BS Mayor Inf M.Syafi’i Nasution yang di hadiri oleh Wadanyonif 132/BS Mayor Inf Sandi Wijaya, Para Danki dan Prajurit serta Ketua Persit Kck Cab LVI Yonif 132 Ny. M.Syafi’i Nasution.

Aksi donor darah tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu memakai masker, cuci tangan pakai sabun/hand sanitizer, dan menjaga jarak dalam pelaksanaannya.

Dalam sambutannya, Danyonif 132/BS Mayor Inf M. Syafi’i Nasution menyampaikan, kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT ke -75 Kesehatan Angkatan Darat (Kesad).

Dimana Aksi Donor darah ini juga sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan Prajurit dan Persit Yonif 132 dalam upaya membantu sesama, karena setetes darah yang di sumbangkan akan sangat berarti serta bermanfaat bagi yang membutuhkanya.

Selain itu juga, diakhir sambutannya Danyonif 132/BS tak lupa mengucapkan terima kasih atas partisipasi para prajurit dan ibu-ibu Persit yang sudah dengan suka rela, tulus dan ikhlas menyumbangkan darahnya.

“Dengan mendonorkan darah, banyak manfaat yang dapat kita peroleh. Tidak hanya menyelamatkan atau membantu orang lain, tetapi juga menjaga kesehatan tubuh si pendonor sendiri. Mudah-mudahan ketulusan niat dari para pendonor akan mendapatkan berkah dan pahala dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Danyonif 132/BS Mayor Inf M Syafi’i Nasution. (*/Zul)

*Sumber: Yonif 132/BS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed