oleh

Bati Komsos Koramil 20/TL Kodim 0204/DS Ikut Razia Masker Cegah Penyebaran Covid-19

MedanEkspres | Talun Kenas – Bati Komsos Koramil 20/Talun Kenas, Kodim 0204/DS, Serma Seno turut melaksanakan razia masker di jalan utama Desa Talun Kenas, Kecamatan Sinembah Tj Muda Hilir, Kabupaten Deliserdang, Minggu (25/10/2020).

Razia dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan sebagai upaya penegakan disiplin Protokol Kesehatan terhadap masyarakat, dilakukan bersama anggota Polsek Talun Kenas.

“Razia masker ini juga sebagai wujud kepedulian TNI dan Polri dalam membantu pemerintah melakukan percepatan pemutusan mata rantai penyebaran Virus Corona, khususnya di wilayah Desa Talun Kenas, Kecamatan Sinembah Tj Muda Hilir ini,” ucap Serma Seno.

Dalam pelaksanaan razia ini, Serma Seno bersama anggota Polsek Talun Kenas tidak hanya mendisiplinkan warga masyarakat yang tidak memakai masker, tetapi juga memberikan masker gratis kepada warga untuk segera dipakai.

Selain itu, dalam kegiatan ini, juga dilakukan edukasi tentang pentingnya menerapkan gerakan 3M Protokol Kesehatan Covid-19. Yakni, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

“Menjadikan gerakan 3M Protkes Covid-19 ini sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari sangat bermanfaat untuk mencegah terjadinya transmisi lokal penularan Virus Corona, serta melindungi diri, orang terdekat dan keluarga di rumah dari infeksi virus mematikan ini,” pungkas Serma Seno. (*/Zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed