oleh

Tetap Sehat di Masa Covid-19, Babinsa Kodim 0204/DS Ajak Warga Jalan Pagi

MedanEkspres | Sibiru-Biru – Dengan rutin berolahraga seperti jalan pagi, tidak saja kebugaran tubuh tetap terjaga, tetapi juga bisa meningkatkan daya tahan (imun) untuk mencegah dan melindungi diri dari terinfeksi Virus Corona (Covid-19).

Hal ini disampaikan Babinsa Koramil 04/Sibiru-Biru, Kodim 0204/Deliserdang, Serda RMT Sinaga di sela pelaksanaan jalan pagi bersama sejumlah warga di desa binaannya, Selasa (20/10/2020).

Dijelaskan Serda RMT Sinaga pula, manfaat olah raga begitu banyak, sehingga sangat disayangkan jika warga tidak membudayakannya dalam kehidupannya sehari-hari.

“Di masa wabah Covid-19 ini, dengan rutin berolahraga, maka daya tahan tubuh akan meningkat. Dan bagi pelajar atau yang sedang menuntut ilmu, aktivitas olah raga yang teratur akan membantu daya konsentrasi,” jelas Serda RMT Sinaga.

Oleh karena itu, dalam kegiatan Selasa Sehat ini, Serda RMT Sinaga tak bosan-bosannya mendorong dan memotivasi warga akan membiasakan olah raga setiap harinya.

“Tidak perlu lama-lama. Cukup 15 sampai 30 menit, dan dilakukan secara rutin setiap hari. Maka tubuh akan lebih bugar, lebih sehat, dan tentunya akan memiliki imun yang kuat untuk melawan serta mencegah dari terinfeksi Virus Corona,” urainya. (*/Zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed