oleh

Kapendam I/BB Lepas Prajurit Pindah Satuan dan Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Anggota

MedanEkspres | Medan – Kepala Penerangan Kodam I/BB, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, SSos, MSi, memimpin acara pelepasan prajurit pindah satuan dan syukuran kenaikan pangkat anggota (Prajurit dan PNS Pendam I/BB) periode 1 Oktober 2020. Acara yang digelar di Lapangan Tenis Makodam I/BB pada Jumat (16/10/2020) kemarin, berlangsung khidmat dan tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam acara, Kapendam I/BB mengucapkan terima kasih kepada prajurit yang pindah satuan. Yaitu Mayor Cpm Patar Manalu, Serka Jefri Marpaung, Serda Ependi, Serda Darwin Situmorang dan Serda JM Sipayung atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan kepada satuan selama berdinas di Pendam I/BB.

“Perpindahan satuan bukanlah yg baru di lingkungan kita, pindah satuan ini merupakan salah satu upaya Pendam I/BB agar anggota yang dilepas memiliki kebanggaan dengan satuan lamanya, sehingga diharapkan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru nanti memiliki semangat dan etos kerja yang tinggi dengan dilandasi hati yang tulus serta hati yang gembira, Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, tetap jalin komunikasi dan kekeluargaan”, ucap Kapendam

Kepada yang naik pangkat ucap Kapen melanjutkan, kenaikan pangkat diperoleh bukan mudah akan tetapi dibutuhkan suatu kinerja, dedikasi dan loyalitas yang baik, kenaikan pangkat juga merupakan suatu kebanggaan tersendiri khususnya bagi prajurit beserta keluarga yang meraihnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Kapendam I/BB berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Pendam I/BB agar selalu tetap bersyukur kepada Tuhan yang maha esa, Sebagai manusia kita tidak ada yang sempurna.

“Apabila didalam pelaksanaan tugas sehari-hari merasa tidak nyaman oleh karena dinamika pekerjaan, mari kita ambil yang baiknya karena itu semua adalah tuntutan dari pimpinan kita,” pungkas Kolonel Zeni.

Diakhir acara Kapendam I/BB memberikan Piagam penghargaan kepada personel yang pindah satuan dan sesi foto bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, WS. Wakapendam I/BB Mayor Inf Adrial, para Kasi Pendam I/BB, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Pendam I/BB serta Mahasiswa Usu yang sedang magang di Pendam I/BB. (*/Zul)

*Sumber: Pendam I/BB

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed