oleh

Minimalisir Covid-19, Denmadam I/BB Gelar Ops Pendisiplinan Protkes di Pasar Kampung Lalang

MedanEkspres | Medan – Untuk meminimalisir penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kota Medan, terutama Kecamatan Medan Sunggal atau tepatnya di Pasar Kampung Lalang.

Maka puluhan personel Kodam I/BB dari Satuan Detasemen Markas Kodam (Denmadam I/BB) telah melakukan “Operasi Pendisplinan Protokol Kesehatan”, dan sosialisasi membagikan masker kepada para penjual dan pembeli di Pasar tersebut,

Hal ini dikatakan Komandan Denmadam I/BB Kolonel Inf Agustinus Sinaga, usai melaksanakan Operasi Pendisplinan Protokol Kesehatan di Pasar Kampung Lalang, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Jumat (16/10/2020).

Kolonel Inf Agustinus Sinaga menuturkan bahwa sampai saat ini pandemik Covid 19 belum berakhir sehingga kami dari Satuan Denma Kodam I, akan terus mengedukasi protokol kesehatan kepada warga Kecamatan Medan Sunggal hingga bisa mematuhi dan melaksanakannya dengan konsekuen dan benar.

Lanjut, Kolonel Inf Agustinus Sinaga, pihaknya mengapresiasi kinerja anggotanya yang rutin melakukan edukasi protokol kesehatan demi meminimalisir penyebaran virus Covid 19.

Untuk itu agar Operasi digelar bisa tepat sasaran terutama tempat – tempat kerumunan dan keramaian yang rawan terjadinya kasus penyebaran virus Covid 19 di Kota Medan, sebutnya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam pencegahan Covid-19, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan usai beraktivitas di luar rumah,” pungkasnya. (*/Zul)

*Sumber: Denmadam I /BB

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed