oleh

Tim Wasev Mabes TNI Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke-109 Kodim 0210/TU

MedanEkspres | Doloksanggul – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar TNI yang dipimpin Mayjen TNI Sapriadi, SIP, bersama Letkol Kav Agung Cahyono meninjau langsung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0210/Tapanuli Utara di Desa Sihastoruan dan Desa Marpadan, Kecamatan Tarabintang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Kamis (15/10/2020).

Sebelum melaksanakan peninjauan lokasi, Tim Wasev terlebih dahulu menerima paparan pelaksanaan TMMD ke-109 oleh Dansatgas Letkol Czi Roni Agus Widodo, SSos, MHan, yang dilakukan di Aula Kantor Bupati Humbahas.

Di sini, terlihat hadir Plt Bupati Humbahas, Saut Parlindungan Simamora, Sekdakab, Toni Sihombing, Kapolres AKBP Rudi Hartono, SIK, MM, mewakili Kajari dan para Ka OPD Kabupaten Humbahas.

Setelah menerima paparan, Tim Wasev bersama rombongan menerima cinderamata berupa Ulos dari Plt Bupati dan Forkopimda Humbahas, yang kemudian melakukan peninjauan lokasi sasaran fisik TMMD ke-109 Kodim 0210/TU.

Adapun sasaran fisik yang ditinjau adalah pembukaan jalan sepanjang 5.000 meter yang menghubungkan Desa Sihastoruan dan Desa Marpadan, serta pembuatan tiga unit gorong-gorong.

Di sela peninjauan, Mayjen TNI Sapriadi, SIP, mengatakan, kedatangannya kali ini dalam rangka melakukan Pengawasan dan Evaluasi terhadap pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 0210/TU yang berada di jajaran Korem 023/Kawal Samudera, Kodam I/BB.

“TMMD ini adalah bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Oleh sebab itu saya mengajak semua masyarakat Desa Marpadan dan Desa Sihastoruan agar sama-sama bergotong royong untuk menyelesaikan program TMMD ini tepat pada waktunya,” ucap Mayjen TNI Sapriadi.

Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI ini diakhiri dengan melakukan tatap muka kepada masyarakat yang dilanjutkan pemberian sembako.

Hadir dalam kegiatan, antara lain Kasiter Korem 023/KS, Letkol Inf Edi Harianto, dan Pabandya Bhakti Kodam I/BB Letkol Kav Setia Budi Nenggolan. (*/Zul)

*Sumber: Penrem 023/KS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed