oleh

Komandan Lantamal V Surabaya: Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Jadi Prioritas

MedanEkspres | Surabaya – “Sesuai dengan arahan pimpinan TNI AL, upaya pencegahan penyebaran Covid-19, serta langkah-langkah dalam prosedur penanganannya akan menjadi prioritas utama bagi jajaran Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya”.

Demikian diungkapkan Komandan Lantamal V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., saat melaksanakan “entry briefing”, Kamis (15/10), bertempat di Lapangan Apel Markas Komando Lantamal V, Tanjung Perak Surabaya.

Disampaikan juga bahwa implementasi upaya preventifnya adalah disiplin penerapan protokol kesehatan secara ketat yang dimulai dari perorangan, keluarga, lingkungan kerja dan dalam kehidupan bermasyarakat.

Seperti yang telah diketahui, hingga saat ini, Lantamal V berkontribusi aktif dalam pencegahan serta penanganan Covid-19 di wilayah Jawa Timur bersama dengan instansi pemerintah di wilayah kerjanya.

“Dalam hal pelaksanaan tugas pokok Lantamal V, saya akan lanjutkan apa yang telah dicapai selama ini, dengan inovasi dan kreatifitas guna mewujudkan tujuan serta cita-cita untuk memajukan Lantamal V Surabaya”, ungkap Komandan Lantamal V.

Laksma TNI Mohamad Zaenal, resmi menjabat Komandan Lantamal V Surabaya yang ke-38, menggantikan pejabat sebelumnya Laksma TNI Tedjo Sukmono. S.H., CHRMP., yang saat ini dipercaya sebagai Wakil Kepala Pusat Penerangan (Wakapuspen) TNI di Mabes TNI Cilangkap.

Lebih lanjut Laksma TNI Mohamad Zaenal menyampaikan bahwa, Lantamal V Surabaya memiliki tanggung jawab yang besar, mengingat wilayah kerjanya yang luas, dengan membawahi delapan Pangkalan TNI AL (Lanal) mulai dari Lanal Tegal hingga Lanal Denpasar Bali.

“Oleh karena itu, tugas dan tanggung jawab tersebut mustahil terlaksana tanpa dukungan dari para Prajurit sekalian. Mari kita ciptakan suasana kerja yang harmonis, kompak, serta penuh dengan semangat tinggi”, ungkap Komandan Lantamal V. (*/Zul)

*Sumber: Dispen Lantamal V

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed