oleh

Senin Wasbang, Babinsa Kodim 0204/DS dan Perangkat Desa Edukasikan Protkes Covid-19

MedanEkspres | Tanjung Beringin – Dalam pelaksanaan program Senin Kebangsaan kali ini, Babinsa Koramil 11/Tanjung Beringin jajaran Kodim 0204/Deliserdang bersama perangkat desa kembali menggelar sosialisasi dan edukasi pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan yang dilakukan Senin (12/10/2020) pagi tadi, diisi Babinsa Kopda Hermanto dengan penyampaian informasi tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 guna keamanan dan keselamatan bersama.

“Di masa wabah Covid-19 saat ini, menjaga kesehatan sangat penting dilakukan. Apakah dengan menerapkan langkah-langkah Protokol Kesehatan Covid-19 atau dengan rutin olah raga dan mengonsumsi makanan sehat serta bergizi,” terang Kopda Hermanto.

Prosedur Protokol Kesehatan Covid-19 ini, lanjut Kopda Hermanto, diharapkan bisa menjadi kebiasaan baru semua warga dalam kesehariannya.

Bahkan Kopda Hermanto sangat menganjurkan prosedur Protokol Kesehatan Covid-19, yakni memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan rajin mencuci tangan, bisa dijadikan sebagai sebuah kebutuhan hidup di tengah wabah Covid-19 yang masih berlangsung.

“Setelah warga memahami dan mengerti kenapa harus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 secara disiplin dan totalitas, maka diharapkan akan terbangun kesadaran da gerakan pencegahan secara bersama. Karana hanya dengan kebersamaan, kita bisa melawan Virus Corona ini,” pungkasnya. (*/Zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed