oleh

Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi Tinjau Gudang Amunisi di Katapop

MedanEkspres | Sorong – Setelah beberapa pekan lalu selesai dibangun dan ditempati, Komandan Pasmar 3 (Danpasmar 3) Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi melaksanakan peninjauan ke Gudang Amunisi Pasmar 3 yang berada di wilayah Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Artururi Katapop, Kel. Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Rabu (07/10/2020).

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Agung Trisnanto, para Asisten Danpasmar 3, para Dankolak Pasmar 3, Wadan Pusdiklatal Sorong Kolonel Mar Wahyudi dan Danki Yonzeni 3 Marinir Kapter Mar Agus Darmanto.

Peninjauan secara langsung oleh Danpasmar 3 meliputi kondisi dalam dan luar gudang amunisi termasuk juga pengecekkan jumlah amunisi yang tersedia.

”Pengawasan melekat ini penting dilakukan, terutama menyangkut keluar masuknya amunisi harus tertib dan terdata secara administrasi, jangan sampai ada amunisi yang keluar sebutirpun pun tanpa sepengetahuan Komando dan jaga Gudang”, paparnya.

Sementara itu usai mengecek gudang amunisi, Danpasmar 3 beserta rombongan meninjau lapangan tembak Perembesan siswa Pusat Pendidikan dan Latihan TNI AL (Pusdiklatal) Sorong dilanjutkan meninjau siswa Pusdiklatal yang sedang melaksanakan Latek menembak di lapangan tembak Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Artururi Katapop. (*/Zul)

*Sumber: Penpasmar-3

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed