oleh

Empati Babinsa Kodim 0204/DS Berbagi Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

MedanEkspres | Teluk Mengkudu – Dampak wabah Covid-19 terhadap rakyat kurang mampu di wilayah Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai, mengharuskan Babinsa Koramil 09/TM jajaran Kodim 0204/DS, Serda Supriyadi harus semakin sering bergerilya hingga ke pelosok kampung. Untuk apa? Tak lain untuk melihat kondisi kehidupan warga, terutama yang mengalami kesusahan, sehingga bisa segera diberikan bantuan.

Hal inilah yang sedang dilakukan Serda Supriyadi, Babinsa Koramil 09/TM. Dalam pelaksanaan program Sabtu Simpati kali ini, Serda Supriyadi memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, sehingga kesulitannya bisa sedikit teratasi.

“Pemberian bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian TNI melalui Babinsa Koramil 09/TM jajaran Kodim 0204/DS kepada warga yang kesulitan di tengah wabah Covid-19 saat ini,” jelas Serda Supriyadi.

Mudah-mudahan, lanjutnya, dengan bantuan sembako ala kadarnya ini, warga yang kesusahan bisa terbantu hidupnya, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

Dalam kesempatan ini, Serda Supriyadi yang datang bersama perangkat desa, juga tak lupa memberikan edukasi penegakkan disiplin Protokol Kesehatan.

Yakni, senantiasa memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1,5 meter, tidak berkerumun di tempat keramaian seperti mini market, pasar tradisional dan ruang-ruang publik lainnya, serta selalu melakukan cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas. (*/Zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed