oleh

Tingkatkan Imun Tubuh Pencegah Covid-19, Babinsa Kodim 0204/DS Rutin Olah Raga Pagi

MedanEkspres | Bandar Khalipah – Untuk meningkatkan imun (daya tahan) tubuh yang bisa menangkal dari terjangkit Virus Corona, Babinsa Koramil 12/Bandar Khalipah jajaran Kodim 0204/DS, Pelda M Syaiful rutin melakukan olah raga dan SKJ (Senam Kesegaran Jasmani) di setiap pagi hari.

Seperti yang kini sedang dilakukan Pelda M Syaiful bersama keluarganya di Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (22/9/2020) kemarin.

Pelda M Syaiful menjelaskan, kegiatan olah raga dan SKJ bersama keluarganya ini diharapkan menjadi motivasi bagi keluarga lain di sekitarnya untuk melakukan hal yang sama, sehingga gerakan pencegahan penyebaran Virus Corona bisa dilakukan secara bersama-sama.

“Melalui program Selasa Sehat seperti ini, kami sebagai TNI dan juga Babinsa jajaran Kodim 0204/DS akan terus memotivasi warga masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona melalui kegiatan olah raga dan SKJ,” jelasnya.

Pelda M Syaiful berharap, dengan rutinitas olah raga dan SKJ ini, maka kesehatan warga akan semakin baik dan imun tubuhnya meningkat, sehingga bisa tetap produktif dan aman beraktivitas di tengah wabah Covid-19 yang masih berlangsung. (*/Zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed