oleh

Sambut HUT Ke-75 TNI, Koarmada II Ajak Ratusan Personel Donor Darah

MedanEkspres | Surabaya – Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 TNI Tahun 2020, Koarmada II menggelar acara donor darah bagi prajurit Koarmada II di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) Ujung, Surabaya pada Selasa (22/09/2020).

Kegiatan donor darah yang dibuka langsung oleh Panglima Komando Armada II Laksda TNI Heru Kusmanto didampingi Kepala Staf beserta para pejabat utama Koarmada II kali ini bekerja sama dengan PMI Kota Surabaya yang dibantu oleh tenaga kesehatan Dinkes Koarmada II serta diikuti sedikitnya 400 personel Koarmada II.

Dalam sambutannya Heru-sapaan karib Pangkoarmada II mengatakan, “Kegiatan donor darah kali ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia dalam rangka memperingati HUT Ke-75 TNI Tahun 2020, serta untuk membantu pemerintah dalam hal ini PMI Kota Surabaya dan masyarakat guna memenuhi kebutuhan darah akibat terjadinya krisis saat pandemi Covid-19, “ ungkapnya.

“Kita harapkan 400 pendonor yang ikut hadir kali ini bisa dimanfaatkan darahnya oleh PMI Kota Surabaya untuk di distribusikan kepada mereka yang membutuhkan” pungkas orang nomor satu di Koarmada II.

Dalam kegiatan ini, Pangkoarmada II juga memberikan secara simbolis bahan kontak kepada perwakilan peserta donor serta penyerahan Plakat kepada anggota Dewan Kehormatan PMI Kota Surabaya Bapak Totok Sudarto. (*/Zul)

*Sumber: Dispen Koarmada II

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed