oleh

Kasdam I/BB Kumpulkan Pamen Se-Kota Medan

MedanEkspres | Medan – Kepala Staf Kodam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito mengumpulkan seluruh Perwira menengah (Pamen) Kodam I/BB se-Kota Medan melalui apel pagi yang di gelar di lapangan hitam Makodam I/BB, Rabu (16/9/2020) pagi.

Dalam pengarahannya, Kasdam I/BB menginstruksikan bahwa dengan Kodam I/BB sebagai Kogasgabpad telah memberlakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 di wilayah Kodam I/BB.

“Mencermati hal tersebut, maka aparat TNI AD khususnya prajurit jajaran Kodam I/BB sebagai pelopor dalam hal penegakan disiplin protokol kesehatan agar senantiasa memberikan contoh secara langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat sebagai langkah relevan dalam sosialisasi dan edukasi tentang mematuhi disiplin protokol kesehatan di massa pandemi Covid 19, dengan selalu memakai masker, menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan serta menghindari tempat keramaian dalam rangka upaya pencegahan dan penanganan Covid 19”, tegas Kasdam.

Kasdam juga menginstruksikan kepada seluruh Pamen yang hadir, “agar selalu menjaga kesehatan di masa pandemi ini dengan selalu rutin berolahraga secara teratur dan terukur, karena dengan sehat kita dapat beraktifitas dengan baik dan melaksanakan tugas ataupun pekerjaan secara optimal”. Pungkasnya.

Tampak hadir dalam apel tersebut Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Asrendamdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB dan para Dansat BS wilayah Medan. (*Zul)

*Sumber: Pendam I/BB

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed