oleh

Gencarkan Gerakan 3M, Babinsa Jajaran Kodim 0204/DS Blusukan di Desa Bandar Tengah

MedanEkspres | Bandar Khalipah – Untuk mengoptimalkan gerakan 3M di kalangan warga masyarakat, Babinsa Koramil 12/Bandar Khalipah jajaran Kodim 0204/DS, Serda Hendri Gunawan melakukan blusukan ke sejumlah warung di Desa Bandar Tengah, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (16/9/2020).

Kepada setiap warga yang tengah nongkrong di warung kopi milik bapak Basir di Desa Bandar Tengah ini, Serda Hendri Gunawan mengingatkan untuk senantiasa melakukan Gerakan 3M. Yakni memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, dan menjaga jarak aman dengan orang lain.

“Gerakan 3M ini harus kita jadikan kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari. Karena kita saat ini kita masih hidup berdampingan dengan Virus Corona (Covid-19),” kata Serda Hendri Gunawan.

Dijelaskan Serda Hendri Gunawan, Gerakan 3M ini merupakan tindaklanjut dari penerapan disiplin Protokol Kesehatan cegah Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

Karenanya, Serda Hendri Gunawan mengajak warga untuk mematuhi aturan yang ada, sehingga tidak terjangkit Virus Corona. (*/Zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed