oleh

Babinsa Kodim 0204/DS dan Muspicam Gelar Patroli Yustisi Covid-19 di Pekan Tradisional Desa Juhar

MedanEkspres | Bandar Khalipah – Babinsa Koramil 12/Bandar Khalipah jajaran Kodim 0204/DS, Pelda M Syaiful bersama unsur Muspicam Bandar Khalipahbmelakukan patroli Yustisi Covid-19 di Pekan Tradisional Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (16/9/2020).

Patroli Yustisi Covid-19 ini bertujuan untuk menyadarkan warga masyarakat agar senantiasa memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak aman dengan orang lain, tidak berkerumun atau berkumpul, dan selalu mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir.

“Patroli Yustisi Covid-19 ini merupakan tindaklanjut dari penerapan disiplin Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah yang tujuannya adalah untuk lebih menyadarkan warga masyarakat akan bahaya Covid-19 dan ikut membantu pemerintah memutus rantai penyebarannya,” terang Pelda M Syaiful.

Dengan pelaksanaan Patroli Yustisi Covid-19 ini, lanjut Pelda M Syaiful, diharapkan warga akan lebih mendiri dan bertambah peduli dalam menjaga kesehatannya di tengah wabah Virus Corona yang masih mengancam. (*/Zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed