oleh

AKABRI ’89 Bagikan 1.000 Paket Sembako di Wilayah Kerja Lanal Cilacap

MedanEkspres | Cilacap – Bertempat di Lapangan Mako Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap Jalan Niaga Nomer 02 Cilacap digelar Kegiatan Program Ketahanan Pangan Taruna Akabri 89 dengan tema ” Pengabdian TNI POLRI AKABRI 89 , Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit” dalam rangka peduli Covid 19 kepada Masyarakat kurang mampu di Wilayah kerja Pangkalan TNI AL Cilacap tahun 2020, Sabtu (29/08/2020).

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 1.000 paket sembako kepada 3 Kabupaten wilayah kerja Lanal Cilacap diantaranya Kabupaten Cilacap, Purworejo dan Kebumen.

Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji yang hadir dalam kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Taruna AKABRI ’89 atas kepedulian kepada masyarakat dan pengabdiannya kepada Negara dan Bangsa.

“Kesehatan sangat penting, baru kita memulihkan ekonomi, Insya Allah ini akan berakhir, saya banyak dibantu oleh Danlanal dengan bersama sama kita berkeliling ke wilayah untuk mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan dimasa pademi Covid – 19”, jelasnya

Sementara itu dikesempatan yang sama perwakilan dari Taruna AKABRI ‘ 89 Kolonel Laut (P) Hari Mulyadi menyampaikan kami mewakili Taruna Akabri 89 yang mana sudah melaksanakan kegiatan Baksos dari seluruh penjuru wilayah dari Matra Darat, Laut, Udara maupun Kepolisian untuk melaksanakan kepedulian dengan mengadakan Baksos dan kegiatan Positip ini diharapkan akan ditiru oleh adik adik kami untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid – 19.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan dengan tujuan untuk meringankan beban Masyarakat dimasa sekarang yang terdampak dengan adanya Covid 19 yang sedang dialami di dunia. Semoga kegiatan ini diterima dan berguna bagi masyarakat yang menerimanya” terangnya.

Nampak hadir dalam kegiatan antara lain Heri Setiawan (Asisten I Setda Kabupaten Kebumen), Tejo Kusnandar (Mewakili Bupati Purworejo), Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC., M.S. (Danlanal Cilacap) Mayor Inf. Drs. Abdul Asisi Lallo (Kasdim 0703/Cilacap), Mayor Pnb. Muhajir (Mewakili Danlanud TNI AU Jenderal Sudirman Purbalingga), AKP Totok Nuryanto, SH., M.M. (Kapolsek Utara/mewakili Kapolres Cilacap), Kapten Cba M. Isa Saefudin (Pasiter Kodim 0703/Cilacap). (*/Zul)

*Sumber: Dispen Lantamal V

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed