oleh

Babinsa Koramil 0204-19/BP Simulasikan Razia Disiplin Protokol Kesehatan

MedanEkspres | Bangun Purba – Babinsa Koramil 0204-19/Bangun Purba yang dipimpin Batituud, Serma J Panjaitan bersama dua personel lainnya menggelar simulasi razia Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

Menurut Serma J Panjaitan, simulasi razia Protokol Kesehatan yang dilaksanakan pada Selasa (11/8/2020) kemarin, antara lain menyasar lokasi yang berpotensi menjadi tempat berkumpulnya orang banyak, seperti diperkantoran dan tempat lainnya.

“Untuk kegiatan kali ini, kita menggelar simulasinya di Kantor Unit BRI Kecamatan Bangun Purba. Di sini, kita memberikan edukasi secara simpatik kepada para nasabah untuk senantiasa memakai masker, menjaga jarak aman, tidak berkerumu atau melakukan antri, dan mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer pada wadah yang disediakan,” jelas Serma J Panjaitan.

Selain kepada nasabah, lanjut Serma J Panjaitan, kepada pihak BRI Unit Kecamatan Bangun Purba diimbau untuk menyediakan sejumlah fasilitas pencegahan penyebaran Virus Corona. Antara lain Thermo Gun untuk mengecek suhu tubuh kepada setiap nasabah yang datang.

“Dengan menerapkan simulasi razia Protokol Kesehatan ini, kita berharap Kecamatan Bangun Purba nihil dari penularan Virus Corona,” katanya. (*/Zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed