oleh

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Babinsa Koramil 0204-06/LP Salurkan Sembako

MedanEkspres | Lubuk Pakam – Babinsa Koramil 0204-06/Lubuk Pakam, Serma Mukmin Siregar menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah desa binaan, Minggu (9/8/2020).

Kegiatan penyerahan bantuan sembako dalam rangka Minggu Harmonis Koramil 0204-06/Lubuk Pakam ini dilakukan Serma Mukmin Siregar di kediaman ibu Nursiah, warga Dusun Harapan, Desa Jati Baru, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang.

Serma Mukmin Siregar menjelaskan, kegiatan berbagi sembako ala kadarnya bagi warga kurang mampu, terutam yang terdampak pendemi Covid-19, adalah salah satu wujud kepedulian TNI dalam mengatasi kesulitan masyarakat sekitar.

“Dengan bantuan sembako ini, diharapkan warga bisa memenuhi kebutuhan dapur rumah tangganya. Karena kita semua menyadari dampak pandemi Covid-19 ini telah pula menyebabkan terganggunya perekonomian di dalam negeri,” terang Serma Mukmin Siregar.

Dalam kesempatan ini, Serma Mukmin Siregar juga memberikan edukasi tentang pencegahan penyebaran Virus Corona kepada ibu Nursiah dan warga sekitar Dusun Harapan.

Dalam komsosnya ini, Serma Mukmin Siregar mengingatkan warga untuk tidak menganggap enteng imbauan pemerintah untuk memakai masker, menjaga jarak aman, tidak berkerumun, dan senantiasa mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer.

“Bila ingin selamat dan terhindar dari bahaya Virus Corona (Covid-19), maka patuhi Protokol Kesehatan ini, dan jadikan semua prosedurnya menjadi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Serma Mukmin Siregar. (*/Zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed