oleh

Wujud Tolerasi Beragama di Masa Covid-19, Babinsa Koramil 0204-17/Ktr Sumbang Al Qur’an dan Iqro

MedanEkspres | Kotarih – Sebagai wujud tolerasi beragama terhadap warga desa di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0204-17/Kotarih, Serka Suprapto, menyerahkan sumbangan Al Qur’an dan Iqro kepada perkumpulan pengajian Desa Sei Kare, Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (2/8/2020).

“Pelaksanaan donasi Al Qur’an dan Iqro ini, selain dalam rangka Minggu Harmonis dengan warga desa binaan Babinsa, juga sebagai wujud kepedulian dan tolerasi beragama,” ucap Serka Suprapto.

Ia berharap, dengan bantuan sekadarnya ini dapat lebih meningkatkan animo warga dalam pelaksanaan ibadah guna lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengharap Ridhonya untuk menghapus wabah Virus Corona yang sampai kini masih berlangsung.

Dalam kesempatan ini, Serka Suprapto juga mengedukasikan kepada warga untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan secara disiplin, dan menjadikannya sebagai kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19.

“Selain terus mematuhi imbauan pemerintah untuk senantiasa memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak aman, dan rajin mencuci tangan pakai sabun, juga mari kita doakan secara bersama-sama, semoga Allah SWT mengangkat Virus Corona ini dari bumi Indonesia,” pungkasnya. (*/Zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed