oleh

Komsos Harmonis, Babinsa Koramil 0204-24/TTSB Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

MedanEkspres | Tebingtinggi Syahbandar – Melalui komunikasi sosial di Minggu Harmonis, Babinsa Koramil 0204-24/Tebingtinggi Syahbandar, Kopda Nurhidayat, terus menyosialisasikan pelaksanaan disiplin Protokol Kesehatan kepada warga binaan di Desa Meriah Padang, Kecamatan Tebingtinggi Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (2/8/2020).

Dalam kegiatan ini, Kopda Nurhidayat kembali mengimbau warga untuk tidak menganggap enteng imbauan memakai masker, menjaga jarak aman, tidak berkerumun, dan selalu mencuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas di luar rumah.

“Sampai kini wabah Virus Corona (Covid-19) masih ada di antara kita. Karenanya, untuk memutus rantai penyebarannya, maka cara terbaik dan teraman adalah melaksanakan Protokol Kesehatan sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari kita mulai saat ini,” jelasnya.

Kopda Nurhidayat juga mengajak warga untuk rutin melaksanakan olah raga serta mengonsumsi makanan sehat dan bergizi. Karena, dengan cara inilah daya tahan tubuh (imun) bisa terpelihara, sehingga tidak gampang terserang penyakit, terutama Virus Corona.

Hal lain yang diingatkan Kopda Nurhidayat adalah untuk tidak mendekati narkoba apalagi sampai mencobanya.

“Bantu pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dan informasikan ke aparat terdekat bila warga mengetahui ada peredaran gelap narkoba di lingkungan sekitarnya,” terang Kopda Nurhidayat. (*/Zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed