oleh

Tanggap Bencana Babinsa Koramil 23/Brg di Desa Pantai Labu Baru

MedanEkspres | Pantai Labu – Dalam pelaksanaan program Tanggap Bencana (Tagana) di Desa Pantai Labu Baru, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Babinsa Koramil 23/Beringin, Kodim 0204/DS, Koptu Zulpan ikut membantu pembangunan drainase yang sedang dikerjakan warga setempat, Kamis (30/7/2020).

Kehadirian Koptu Zulpan di sini, selain untuk bergotong royong dalam mempercepat proses pembangunan drainase, tetapi juga untuk memberikan edukasi tentang bahaya Virus Corona yang sampai kini masih mewabah.

“Momen bergotong royong seperti ini sangat baik untuk dijadikan sarana menyosialisasikan pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat, sehingga gerakan memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, dan rajin mencuci tangan pakai sabun harus menjadi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari,” terangnya.

Koptu Zulpan berharap kepada warga desa untuk lebih wasapada dengan situasi pandemi Covid-19 yang belum mereda, terutama dengan diberlakukannnya penerapan New Normal (Kehidupan Normal Baru) saat ini.

“Penerapan New Normal bukan berarti kita sudah bisa melakukan apa saja. Sebaliknya malah, kita masih harus mengantisipasi penyebaran Virus Corona, di antaranya dengan mematuhi imbuan pemerintah dalam Protokol Kesehatan,” urainya. (*/zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed