oleh

Babinsa Koramil 05/TP Kawal Penyerahan BLT-DD Tahap III Desa Lau Tawar

MedanEkspres | Tanah Pinem – Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem, Kodim 0206/Dairi, Serda Esron Kurnia Ginting melaksanakan pendampingan penyaluran BLT-DD tahap III Desa Lau Tawar, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, Rabu (29/7/2020).

Kehadiran Babinsa dalam proses penyaluran bantuan sosial kepada 107 KK ini, selain untuk memberikan pengamanan, juga untuk memastikan dijalankannya disiplin Protokol Kesehatan oleh seluruh warga penerima bantuan.

“Jadi, sebelum penyerahan bantuan dimulai, saya lebih dulu berkoordinasi dengan panitia, terutama terkait pelaksanaan disiplin Protokol Kesehatan,” jelas Serda EK Ginting.

Dalam kesempatan ini, Serda EK Ginting mengingatkan warga penerima bantuan untuk mensyukuri apa yang telah diterima, dan memanfaatkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan hidup bukan keperluan lain.

“Penyerahan bantuan ini sebagai bukti hadirnya pemerintah di tengah kesulitan warga akibat pendemi Covid-19. Karenanya, mari sama-sama kita mematuhi Protokol Kesehatan untuk melawan penyebaran Virus Corona,” harapnya. (*/Zul)

*Sumber: Penrem 023/KS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed