oleh

Dansatkor Koarmada II Tekankan Zero Accident Saat Lepas KRI Fatahillah-361

MedanEkspres | Surabaya – Komandan Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada II Kolonel Laut (P) Ashari Alamsyah menekankan pentingnya mengutamakan keselamatan atau _Zero Accident_ saat melaksanakan tugas, terutama bagi prajurit yang bertugas di kapal perang yang sedang melaksanakan operasi.

Penekanan tersebut disampaikan oleh Dansatkor, saat melepas keberangkatan KRI Fatahillah-361 yang akan melaksanakan Operasi Keris Sakti-20 tahap III di bawah kendali operasi Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Koarmada II, bertempat di Dermaga Madura ujung Koarmada II pada Selasa (21/07/2020).

“Laksanakan tugas operasi dengan sebaik-baiknya, selalu jaga kesehatan dan utamakan keselamatan (Zero Accident) dan tetap patuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, sesuai arahan pemerintah dan penekanan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, ” tegas Ashari.

Ikut hadir melepas keberangkatan KRI Fatahillah yang dikomadani oleh Letkol Laut (P) Agus Setyawan tersebut, yakni seluruh Komandan KRI unsur Satkor Koarmada II yang berada di pangkalan Koarmada II. (*/Zul)

*Sumber: Dispen Koarmada II

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed