oleh

Prajurit Yon Howitzer 1 Marinir Laksanakan Penyiapan Material Latpasrat

MedanEkspres | Jakarta – Dalam rangka persiapan Latihan Pasukan Pendarat (Latpasrat) Pasmar 1 Tahun 2020 prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yon Howitzer 1 Mar) melaksanakan penyiapan material, bertempat di garase ranpur Yon Howitzer 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (04/07/2020).

Dalam menghadapi latihan pasukan pendarat Pasmar 1 tahun 2020 yang akan datang, para prajurit ‘Sapu Jagad’ Yon Howitzer 1 Mar mulai mempersiapkan material-material diantaranya dengan pengambilan Amunisi, kalibrasi Meriam 105 mm, menyiapkan alat Optik dan perlengkapan kemarkasan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriksa kondisi material apa saja yang akan di bawa ke medan latihan agar semua material dalam keadaan prima dan siap untuk mendukung latihan kali ini.

Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yon Howitzer 1 Mar Kapten Marinir Febri Firmansyah memimpin langsung kegiatan tersebut menyampaikan agar dicek dengan benar dan teliti material apa saja yang akan dibawa ke daerah latihan sehingga dalam pelaksanaan latihan tidak terjadi suatu permasalahan yang berarti. (*/Zul)

*Sumber: Penpasmar-1

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed