oleh

Harwat Ranpur Prajurit Tidur dalam Yon Howitzer 1 Marinir di Tengah Pandemi Covid-19

MedanEkspres | Jakarta Selatan – Prajurit tidur dalam Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yon Howitzer 1 Mar) melaksanakan pemeliharaan dan perawatan kendaraan tempur (Harwat Ranpur) di Garase Ranpur Yon Howitzer 1 Mar Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (28/06/2020).

Ditengah masa pandemik Covid 19 prajurit tidur dalam “Sapujagad” Yon Howitzer 1 Mar memanfaatkan waktu luang dengan melaksanakan Pemeliharaan dan perawatan kendaraan tempur yang berada di garase Yon Howitzer 1 Mar diantaranya Meriam Howitzer LG-1 MK II 105 mm dan Meriam Howitzer 122 mm dengan kendaraan penariknya yaitu Unimog 1300 L, Unimog 1550 L dan Unimog U 4000.

Kegiatan pemeliharaan dan perawatan ranpur secara rutin ini adalah suatu hal yang mutlak dilakukan prajurit tidur dalam Yon Howitzer 1 Mar untuk menjaga kesiapan ranpur apabila sewaktu-waktu ada pergerakan ranpur baik dalam latihan ataupun mendukung tugas operasi.

Dalam kegiatan tersebut prajurit tidur dalam Yon Howitzer 1 Mar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan membersihkan lingkungan sekitar garase agar tetap terjaga kebersihannya serta terhindar dari penyebaran Virus Corona. (*/Zul)

*Sumber: Penpasmar-1

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed