oleh

Jabatan Komandan KRI Karel Satsuit Tubun-356 Diserahkan kepada Komandan Satkor

MedanEkspres | Surabaya – Jabatan Komandan KRI Karel Satsuit Tubun-356 resmi diserahkan oleh Kolonel Laut (P) Binsar Alfret Syaiful Sitorus kepada Komandan Satkor Koarmada II Kolonel Laut (P) Ashari Alamsyah, dalam sebuah upacara sertijab yang berlangsung di Ruang Rapat Satkor, Rabu (20/5/2020).

Usai menyerahkan jabatannya, selanjutnya Kolonel Binsar akan menempati jabatan baru sebagai Komandan KRI Usman Harun (USH)-359, di jajaran Satkor Koarmada I Jakarta.

“Serah terima jabatan komandan KRI merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan kepada perwira dalam mengembangkan karir dan kepemimpinan,” kata Ashari, sapaan karib Dansatkor.

Ashari berharap bila pejabat baru nanti sudah ada, maka akan tumbuh semangat baru, ide dan pemikiran kreatif, yang dapat membawa peningkatan kinerja, dan kemajuan bagi TNI AL khususnya Koarmada II.

Sementara itu upacara sertijab dilangsungkan secara sederhana, dengan menerapkan _physical distancing_ dan aturan protokol kesehatan lainnya, sebagaimana himbauan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. (*/zul)

*Sumber: Dispen Koarmada II

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed