oleh

Prihatin Kondisi Warga, Satgas Joko Tingkir PD Binjai Bagikan Paket Sembako

MedanEkspres | Binjai – Satgas Joko Tingkir PD Binjai ikut merasa prihatin dengan situasi puasa Ramadhan yang berlangsung dalam suasana pandemi wabah Covid-19.

Oleh karena itu, dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, Satgas Joko Tingkir PD Binjai berharap dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 ini bisa sedikit berkurang, khususnya dalam menghadapi hari kemenangan, Idul Fitri 1441 H yang sudah diambang pintu.

Demikian disampaikan Ketua Paguyuban Satgas Joko Tingkir PD Binjai, H Masniar HS, dalam keterangan tertulisnya di Binjai, Sabtu (16/5/2020).

Dijelaskan H Masniar yang didampingi sejumlah pengurus teras Satgas Joko Tingkir PD Binjai, pembagian paket sembako plus vitamin C ini dilakukan di sekretariat paguyuban di Desa Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai.

“Dalam situasi yang serba sulit ini, kita mencoba membantu sedaya upaya untuk mengatasi masalah ekonomi warga di sekitar sekretariat dengan membagikan paket sembako dan vitamin C. Mudah-mudahan, bantuan yang kita berikan bermanfaat dan menjadi kebaikan bagi semua,” ucap H Masniar HS.

Pembagian bantuan yang belum sempurna
ini diakui H Masniar sangat berarti bagi warga yang kurang mampu yang kini hidupnya semakin sulit akibat dampak pandemi Covid-19.

“Bagi anak yatim dan kaum ekonomi lemah, situasi ini sangat terasa apalagi menjelang Lebaran dimana kebutuhan pokok bagi keluarga dan masyarakat sangat meningkat. Karena itu, paguyuban berusaha berbuat sesuatu untuk membantu masyarakat sekitar ala kadarnya,” pungkas H Masniar yang sehari-hari berdinas di Kodam I/BB.

Dalam kesempatan yang sama, H Masniar HS dan KSB tak lupa menyampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin serta ucapan Selamat Merayakan Idul Fitri 1441 H.

“Semoga semua yang kita kerjakan ini mendapat ridho Allah SWT, sehingga doa dan harapan kita, Virus Corona yang mematikan ini segera diangkat NYA dari muka bumi ini,” ucap H Masniar.

Sebelum acara berakhir, H Masniar bersama seluruh KSB tak lupa mengimbau warga untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dengan memakai masker saat beraktivitas di luar ruangan, menjaga jarak aman dengan orang lain, rajin mencuci tangan dengan sabun, serta berdiam diri di rumah dan tidak keluar kalau tidak penting. (*/zul)

*Sumber: Redaksi_Mec

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed