oleh

Di Tengah Pandemi Covid-19, SMP dan SMA Sunan Giri Bagi-Bagi Takjil

MedanEkspres | Gresik – Para Alumni SMP Angkatan 1985 dan SMA Angkatan 1988 Yayasan Sunan Giri Menganti Gresik, Sabtu (16/5/2020) menggelar bakti sosial berupa pembagian takjil yang di laksanakan tepat didepan sekolahnya di Jalan Raya Menganti, Gresik.

Pembagiian 500 bungkus takjil ini diberikan kepada para pengguna jalan yang guna turut sedikit meringankan beban masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang sedikit bangak mempengaruhi kondisi perekonomian masyarakat.

Ketua alumni Nurkholis yang merupakan anggota TNI AL aktif di Dinas Penerangan Koarmada II Surabaya menuturkan bahwa, kepedulian alumni SMP dan SMA Yayasan Sunan Giri Gresik ini sudah terbangun lama dan beberapa kali telah mengadakan bakti sosial serupa di beberapa bulan sebelumnya dengan memberi sembako kepada para pengguna jalan”.

Dengan modal kekompakan dalam organisasi para alumni ini, mereka selalu tergugah untuk membantu sesamanya dengan cara mengumpulkan sejumlah dana bagi alumni yang mampu untuk di bagikan kepada masyarakat setempat.

Kegiatan lainnya juga dilaksanakan berupa anjang sana kepada anggota yang sedang mendapatkan musibah dengan memberika sekedar santunan.

Alumni SMP’85 dan alumni SMA’88 mengharapkan kepada adik kelas yang juga alumni SMP/SMA Yayasan Sunan Giri untuk turut serta di beberapa kegiatan sosial yang akan datang (*/zul)

*Sumber: Redaksi_Mec/dar

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed