oleh

Lawan Covid-19, Serda R Lubis Gencarkan Sosialisasikan Pencegahan

MedanEkspres | Batang Kuis – Upaya melawan penyebaran wabah Virus Corona di Tanah Air, terus dilakukan segenap komponen bangsa yang peduli akan keselamatan bersama. Begitu juga dengan Babinsa Koramil 05/Batang Kuis, Kodim 0204/DS, Serda R Lubis.

Dalam kegiatan Kamis Tanggap Bencana (Tagana) kali ini, Serda R Lubis tidak saja mengimbau warga untuk menjaga kebersihan dan peduli dengan lingkungan, tetapi juga menyosialisasikan gerakan pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Pemerintah sudah mengimbau untuk melakukan social distancing atau jaga jarak sosial saat berinteraksi di luar rumah. Saya harapkan imbauan ini dipatuhi. Karena gunanya untuk keselamatan bersama dari ancaman Virus Corona,” terangnya.

Lawan Covid-19, Serda R Lubis Gencarkan Sosialisasikan Pencegahan. (@ Sinteldim 0204/DS)

Hal lain yang harus dilakukan untuk mencegah infeksi virus adalah sering mencuci tangan, menjaga pola makan, melakukan olah raga, dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Bila imbauan ini dipatuhi, mudah-mudahan wabah Virus Corona bisa kita lawan, sehingga kita semua selamat dan kembali bisa beraktivitas normal,” pungkasnya. (*/zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed