oleh

Komandan Pusdikkav Kodiklatal Pimpin Technical Meeting Lomba Hardikal Ke-74 Tahun 2020

MedanEkspres | Surabaya – Komandan Pusat Pendidikan Kavaleri (Danpusdikkav) Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) Kodiklatal Kolonel Marinir Kusyuwono selaku Ketua Bidang Lomba dalam rangka Hari Pendidikan Angkatan Laut (Hardikal) ke-74 Tahun 2020 memimpin Technical Meeting yang dilaksanakan di gedung Moeljadi Kesatrian Bumimoro Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal), Surabaya, Selasa (3/3/2020).

Acara yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini selain dihadiri perwakilan peserta lomba dari seluruh Satuan Kerja Kodiklatal juga dihadiri Wakil Bidang Lomba Letkol Laut (KH) Basuki yang sehari-hari menjabat Pabandya Jasrek, Ban III Pers, Ditum Kodiklatal.

Dalam sambutan Ketua Bidang Lomba, Kolonel Marinir Kusyuwono menyampaikan, bahwa dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Angkatan Laut ke 74 Tahun 2020 panitia akan menyelenggarakan pertandingan dan lomba yang diikuti seluruh satuan kerja di bawah Kodiklatal.

Berkaitan dengan pelaksanaan pertandingan dan lomba tersebut dirinya berharap agar seluruh prajurit Kodiklatal turut mensukseskan kegiatan tersebut, selain itu dirinya berharap agar para prajurit yang terlibat menjadi atlit maupun para suporter hendaknya selalu menjunjung tinggi sepoortifitas. Menurutnya kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mencari atlet-atlet berbakat untuk ditampilkan even yang lebih tinggi.

Adapun lomba dan pertandingan yang akan dilaksanakan, antara lain renang militer, tenis lapangan, bola voli, bulutangkis, instruktur dan binsis teladan, menyanyi, lomba menembak, dan lomba kebersihan. Sedangkan lomba yang melibatkan masyarakat umum, antara lain lomba burung berkicau, lomba baris berbaris kreasi dan lomba panahan. (*/zul)

*Sumber: Penkodiklatal

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed