oleh

Ny Yayuk Heru Kusmanto Pimpin Reorganisasi Kepengurusan Daerah Jalasenastri Armada II

Medanekspres | Surabaya – Organisasi Jalasenastri tidak terlepas dari pengaruh dinamika penugasan suami sebagai prajurit TNI Angkatan Laut.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Yayuk Heru Kusmanto saat memimpin reorganisasi pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, bertempat di Gedung R4 Denma Koarmada II Surabaya, Kamis (27/2/2020).

Adapun reorganisasi yang dilaksanakan kali ini yakni, dari kepengurusan lama Ny. Putri Haris Bima, Ny. Yuni Rony Saleh, dan Ny. Erni Tjatur Soniarto kepada pengurus baru yang digawangi oleh Ny. Rita Donar Philip Rompas, Ny. Retno Putu Darjatna, Ny. Arnawati Isswarto, Ny. Suli Ashari Alamsyah, dan Ny. Santi Endra Hartono.

Ny. Yayuk Heru Kusmanto menambahkan jika pergantian pengurus di lingkungan Jalasenastri, merupakan peristiwa yang sering terjadi dan bukan hal yang luar biasa. Namun demikian menurutnya mengandung makna dan nilai yang didalamnya tersirat aspek penyegaran, kaderisasi dan harapan baru bagi organisasi.

“Pada kesempatan yang baik ini saya selaku Ketua DJA II maupun pribadi dengan tulus mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pengurus lama atas dedikasi dan kerjasamanya, selanjutnya saya mengucapkan kepada pengurus baru, selamat atas kepercayaan dan amanah yang diterima dan saya yakin dengan bekal pengalaman berorganisasi selama ini ibu-ibu akan mampu melaksanakan tugas yang diemban dengan baik,” tutur Ny. Yayuk Heru Kusmanto, yang merupakan istri dari Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto ini.

Tampak ikut hadir dalam kegiatan tersebut yakni pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, Pengurus Korcab VIII Manado, serta para Pabinhar. (*/zul)

*Sumber: Dispen Koarmada II

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed