oleh

Rabu Bersinar Serka M Siregar: Jangan Mau Menjadi Generasi Bodoh

MedanEkspres | Lubuk Pakam – Babinsa Koramil 06/Lubuk Pakam, Kodim 0204/DS, Serka M Siregar mengingatkan para pelajar untuk tidak menjadi generasi bodoh di masa depan.

Hal ini disampaikan Serka M Siregar dalam kegiatan Rabu Bersinar (Bersih dari Narkoba) di MTS Alwashliyah, Desa Jati Rejo, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Rabu (12/2/2020).

“Sebagai pelajar, adik-adik semua adalah orang yang berpendidikan. Karenanya, jangan mau melibatkan diri dengan narkoba jika tidak ingin menjadi generasi bodoh di masa depan,” ucap Serka M Siregar.

Dalam kegiatan Rabu Bersinar ini, Serka M Siregar tidak saja menguraikan efek negatif dari mengonsumsi narkoba, tetapi juga dampak hukum dan jenis-jenis dari narkoba.

Rabu Bersinar Serka M Siregar: Jangan Mau Menjadi Generasi Bodoh. (@ Sinteldim 0204/DS)

Serka M Siregar berharap, melalui kegiatan “Rabu Bersinar” yang secara rutin disosialisasikan para Babinsa jajaran Kodim 0204/DS ke sekolah-sekolah dan kelompok masyarakat, maka peredaran narkoba dan dampak buruknya bisa diredam sejak dini.

“Dengan mengetahui efek negatif serta dampak hukum dari penggunaan narkoba, maka pelajar bisa terhindar sejak dini, dan sebaliknya bisa menjadi agen perubahan di lingkungan sekitarnya,” terang Serka M Siregar. (*/zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed