oleh

Koarmada III Selenggarakan Penandatanganan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa TNI AL

MedanEkspres | Sorong – Komando Armada III menyelenggarakan Penandatanganan Kontrak Bersama pengadaan barang dan jasa tahun 2020 antara TNI Angkatan Laut, dalam hal ini Koarmada III dengan mitra kerja di Pusat Komando dan Pengendalian Angkatan Laut (Puskodal) Koarmada III Jl. Bubara No. 1 Kel. Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (16/1/2020).

Penandatanganan Kontrak Kerja pengadaan barang dan jasa tahun 2020 di Koarmada III disaksikan Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah dan dihadiri para Asisten Pangkoarmada III, Komandan Satuan dan Kepala Dinas Koarmada III.

Koarmada III Selenggarakan Penandatanganan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa TNI AL. (@ Dispen Koarmada III)

Kontrak bersama tersebut terdiri dari empat kegiatan yaitu pemeliharaan TK.GO. DG III-1, III-2, dan V-3 KRI Sura-802, pengadaan suku cadang “R” DG-III-1, III-2, DAN V-3 MWM Deutz BF6M1013 MC, 3 Unit, pengadaan peralatan kantor Satuan Kerja Koarmada III di Katapop 37 Set, dan Harwat Alpung Har Komlek KRI Sura-802.
Koarmada III Selenggarakan Penandatanganan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa TNI AL. (@ Dispen Koarmada III)

Penandatanganan kontrak kerja pengadaan barang dan jasa secara kolektif antara Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Satuan Kerja TNI AL, di antaranya Koarmada III dengan mitra kerja penyedian barang dan jasa dilaksanakan secara serentak yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., melalui video conference di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap Jakarta Timur dan diikuti oleh seluruh Kotama dan Satuan TNI AL. (*/zul)

*Sumber: Dispen Koarmada III

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed