oleh

Jaga Semangat dan Etos Kerja, Prajurit Koarmada II Teriakkan Yel-Yel

MedanEkspres | Surabaya – Yel-yel atau pekikan semangat di kalangan prajurit TNI AL dipercaya mampu meningkatkan suasana hati mereka dari sedih menjadi gembira, sehingga tugas negara yang diemban dapat terlaksana dengan baik.

Begitu juga dengan prajurit Komando Armada II (Koarmada II) yang diwakilkan oleh anggota KRI Abdul Halim Perdanakusuma (AHP-355), saat berlatih yel-yel.

Meski Kamis siang (16/1/2020) matahari bersinar cukup terik, namun tidak menyurutkan semangat mereka meneriakkan yel-yel dengan lantang di Dermaga Madura , Markas Koarmada II Ujung.

“ Yel-yel ini apabila telah mantap rencananya akan diberikan kepada seluruh prajurit Koarmada II, untuk dihafalkan oleh mereka sehingga pada saat-saat tertentu pimpinan meminta yel-yel maka para prajurit telah siap,” terang Komandan KRI AHP-355 Kolonel Laut (P) Sumarji Bimoaji.

Bimoaji-sapaan akrabnya menambahkan, yel-yel yang berisikan kata-kata penyemangat tersebut diharapkan bisa membuat para prajurit termotivasi menjadi prajurit Koarmada II yang tanggap, tangguh, tanggon dan trengginas .

“Tidak hanya itu, para prajurit juga diharapkan bisa mempertahankan disiplin , memiliki fiksik yang kuat, profesional dan militan namun juga edukatif dan berjiwa reformatif sehingga mampu menjadi SDM yang unggul,” tegas perwira menengah dengan tiga melati di pundaknya ini. (*/zul)

*Sumber: Dispen Koarmada II

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed