520KALI DIBACA

Pangkoarmada III Motivasi Prajurit yang Bertugas di Morotai

Pangkoarmada III Motivasi Prajurit yang Bertugas di Morotai
Pangkoarmada III Motivasi Prajurit yang Bertugas di Morotai. (@ Dispen Koarmada III)
banner 200x200

MedanEkspres | Sorong – Dalam rangka meningkatkan moril prajurit, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI I NG Ariawan, SE, MM, melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Morotai untuk bersilaturahmi dan meningkatkan moril prajurit dan keluarga yang bertugas di Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Morotai, Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, Kamis (16/1/2020).

Pada silaturahmi yang dikemas dalam acara tatap muka, Pangkoarmada III menekankan kepada seluruh prajurit agar memperkuat terus soliditas dan solidaritas di dalam satuan, antar satuan di jajaran TNI dan Polri serta seluruh elemen masyarakat, dan membangun komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat dimanapun berada dan sedang bertugas.

Eksistensi para prajurit harus menjadi perekat persatuan dan kesatuan serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi lingkungan masyarakat. Sebagaimana tagline Koarmada III, “Merekatkan Keberagaman Dalam Kebersamaan”.

Pangkoarmada III juga menekankan kepada seluruh Prajurit Lanal Morotai dan anggota Jalasenastri untuk senantiasa menjaga harmonisasi keluarga.

Dijelaskan bahwa keluarga yang harmonis itu keluarga yang selalu rukun, serta saling menghormati dan saling menghargai baik dalam keluarga itu sendiri maupun dalam bertetangga.

“Memberi kebahagiaan kepada keluarga bukan hanya dengan materi, namun kita harus mengkondisikan rumah kita senyaman mungkin, menjadikan diri kita sebagai idola di dalam keluarga. Saya berpesan kepada para prajurit dan keluarga agar lebih bijak dan waspada dalam penggunaan media sosial,” ujarnya. (*/zul)

*Sumber: Dispen Koarmada III

banner 200x200

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below