12052KALI DIBACA

Warga Diminta Tenang, Kodam I/BB Siap Bantu Polri Ungkap Kasus Bom Bunuh Diri

Warga Diminta Tenang, Kodam I/BB Siap Bantu Polri Ungkap Kasus Bom Bunuh Diri
Foto: Pendam I/BB
banner 200x200

MedanEkspres | Medan – Paska bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Kepala Staf Kodam I/Bukit Barisan, Brigjen TNI Untung Budiharto meminta seluruh warga Kota Medan dan kota lainnya di Provinsi Sumatera Utara untuk tetap tenang serta beraktivitas seperti biasa.

“Saat ini, Kodam I/BB beserta jajaran siap membantu pihak Polri untuk mengungkap peristiwa yang terjadi. Dan kepada masyarakat luas, kami mengimbau untuk tidak takut dan terpengaruh dengan kejadian ini. Beraktivitaslah seperti biasa, dan percayakan kepada pihak berwajib untuk menyelesaikan permasalahan ini,” jelas Brigjen TNI Untung Budiharto di sela peninjauan ke Polrestabes Medan, Jln HM Said Medan, Rabu (12/11/2019).

Foto: Pendam I/BB


Kasdam I/BB hadir bersama Danlantamal I Belawan, Laksma TNI Abdul Rasyid Kacong, Pangkosekhanudnas III Medan, Marsma TNI Djohn Amarul, Kabinda Sumut, Brigjen TNI Ruruh Setyawibawa, Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Meka Yudanto, Irdam I/BB, Kolonel Inf R Sidharta Wisnu Graha, Asintel Kasdam I/BB, Kolonel Inf Baginta Bangun, serta Kapendam I/BB, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, SSos, MSi.

Foto: Pendam I/BB


Kehadiran rombongan Kasdam I/BB disambut langsung Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto didampingi Kabid Pamobvit Poldasu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto dan para Perwira Staf Polrestabes Medan.

Foto: Pendam I/BB


Kasdam I/BB menjelaskan, kehadiran rombongannya adalah sebagai bentuk empati dan wujud sinergitas serta soliditas TNI-Polri di wilayah Sumatera Utara yang sudah terbina dengan baik selama ini.

“Kita bersama Polri menyatakan mengutuk dan mengecam keras atas aksi yang tidak manusiawi ini,” pungkasnya. (*/zul)

*Sumber: Pendam I/BB

banner 200x200

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below