2840KALI DIBACA

Penutupan Kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup 2019

Penutupan Kejuaraan Taekwondo Championship  Pangkosekhanudnas III Cup 2019
Foto: Dispen Kosek Mdn
banner 200x200

MedanEkspres | Medan – Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., yang diwakili oleh Asisten Logistik Kosekhanudnas III Letkol Kal Aryanto Nurcahyadi, S.T., secara resmi menutup Kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2019 di GOR Futsal Dinas Pemuda dan Olah Raga Jalan Wiliem Iskandar Medan, Minggu (3/11/2019) pukul 16.35 WIB.

Acara Kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2019 berlangsung selama 3 hari, dimulai pada tanggal 1 s.d 3 November 2019. Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III yang dibacakan Aslog Kosekhanudsnas III menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya dalam melaksanakan kejuaraan taekwondo.

Demikian juga ucapan selamat kepada peserta yang jadi juara semoga predikat juara ini dapat terus berpacu untuk dapat meraih keberhasilan di tempat lain, janganlah juara ini dijadikan berbesar diri secara berlebihan sehingga menjadi sombong, akan tetapi jadikan sebagai kerja keras selama ini sehingga pantas dan wajar mendapatkan suatu prestasi, pertahankan prestasi ini bila perlu ditingkatkan, begitu juga kepada atlet taekwondo yang belum berhasil jangan berkecil hati terus berpacu untuk latihan.

Selanjutnya ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuannya baik moril dan materil selama pelaksanaan Kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2019, sehingga pelaksanaan berjalan dengan sukses dan lancar.

Panglima juga berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya dimana hal ini menjadi ruang apresiasi atau penyaluran kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan.

Foto: Dispen Kosek Mdn


Adapun hasil kegiatan kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2019 kategori pemula kyorugi poomsae diperebutkan 767 mendali, kategori prestasi, kyorugi kadet junior senior diperebutkan 324 mendali dan kategori poomsae diperebutkan 171 mendali. Keluar sebagai juara satu umum dari tim All Star Taekwondo dengan meraih 12 emas, 3 perak dan 1 perunggu dan juara dua umum dari tim Taekwondo Brastagi meraih 3 emas, 3 perak dan 4 perunggu serta juara ketiga umum dari tim Tiger Sumatera meraih 2 emas, 1 perak dan 4 perunggu.

Pada akhir acara Panglima Kosekhanudnas III yang diwakili Asisten Logistik Kosekhanudnas III Letkol Kal Aryanto Nurcahyadi, S.T., menyerahkan Piala dan uang pembinaan kepada para juara umum Kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2019. Hadir dalam acara tersebut para Perwira dan Anggota Kosekhanudnas III, para Panitia dan wasit, Coach Manager, para Atlet serta undangan lainnya. Selain pejabat terkait yang hadir dalam upacara penutupan tersebut hadir para pendukung dari masing-masing tim yang bertanding di babak final. (*/zul)

*Sumber: Dispen Kosek Mdn

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below