58KALI DIBACA

Kedekatan Satgas TMMD dengan Warga Kian Tak Berjarak

Kedekatan Satgas TMMD dengan Warga Kian Tak Berjarak
Foto: Sinteldim 0204/DS
banner 200x200

MedanEkspres | Sipispis – Semakin hari, kedekatan personil Satgas TMMD 106 Kodim 0204/Deliserdang dengan warga masyarakat di lokasi pekerjaan sasaran fisik, kian berkualitas.

Kesan menjaga jarak yang awalnya begitu terasa saat pertama kali datang ke Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Sumut, kini tak lagi dirasakan personil Satgas TMMD.

“Senang kali rasanya bisa diterima warga di sini, sehingga kami pun semakin membaur dalam berbagai aktivitas bersama warga. Seperti yang kami lakukan saat ini dalam bermain bola voli,” terang Prada Nanda, salah satu personil Satgas TMMD 106 Kodim 0204/DS.

Prajurit TNI dari Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti ini mengaku sangat senang bisa terpilih menjadi salah satu personil Satgas TMMD 106 Kodim 0204/DS.

“Karena, dari pelaksanaan tugas inilah saya bisa mewujudkan bagaimana seharusnya seorang Prajurit TNI mendekatkan diri dan merebut hati rakyat, sehingga setiap kehadirannya akan selalu diterima rakyat,” terangnya.

Selain itu, melakukan olah raga bersama warga sekitar, juga diakui Prada Nanda sebagai salah satu caranya untuk melepas kejenuhan dalam bekerja membangun sarana fisik di wilayah sekitar.

“Rasanya ingin lebih lama lagi di kampung ini. Karena warganya ramah-ramah, dan selalu menerima kami dengan tangan terbuka,” pungkasnya. (*/zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below