oleh

Sosialisasi Terima Prajurit, AAL Gelar Pameran

MedanEkspres | Surabaya – Dalam rangka sosialisasi dan promosi penerimaan prajurit TNI Angkatan Laut, Akademi Angkatan Laut (AAL) pada acara silaturahmi Forkopimda Jatim bersama Ketua OSIS dan pelajar SMU seluruh Jawa Timur berpartisipasi dengan mendirikan stand pameran AAL di Gedung Mahameru Polda Jatim, Rabu (16/10/2019).

Foto: Bagpen AAL

Hingga siang hari, stand pameran AAL yang diprakarsai Kabagmus Setlem AAL Letkol Laut (KH) Suhendra, S.Ag. selalu ramai dikunjungi, banyak siswa-siswi SMA di Jawa Timur ingin mengenal Akademi Angkatan Laut dengan bertanya, bahkan foto bersama Taruna.
Foto: Bagpen AAL

Kebetulan beberapa petugas stan AAL adalah prajurit dan Taruna AAL yang selalu dengan ramah, siap dan semangat dalam menyampaikan segala informasi kepada para pengunjung.
Foto: Bagpen AAL

Stan AAL juga mendapat kunjungan kehormatan dari Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. beserta Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., yang saat itu sedang berkeliling ke stan-stan lain yang juga berpartisipasi, dan ketika berkunjung ke stan AAL, Gubernur Jatim, Kapolda Jatim beserta rombongan foto bersama prajurit dan Taruna AAL.
Foto: Bagpen AAL

Wahana stan AAL sangat menarik, karena dilengkapi dengan berbagai informasi tentang persyaratan menjadi prajurit TNI AL, berupa brosur dan cd profil.

Selain itu, pengunjung bisa menambah wawasan dengan membaca majalah dan buku-buku tentang sejarah dan pekembangan Alutsista TNI Angkatan Laut, sekaligus melihat manakin Taruna dan Taruni AAL berseragam gagah, miniatur kapal latih Taruna AAL, foto-foto dan backdrop tentang Akademi Angkatan Laut. (*/zul)

*Sumber: Bagpen AAL

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed