2230KALI DIBACA

Pangkoarmada II Dampingi Kunjungan Kasal di Puslatpurmar-4 Purboyo

Pangkoarmada II Dampingi Kunjungan Kasal di Puslatpurmar-4 Purboyo
Foto: Dispen Koarmada II
banner 200x200

MedanEkspres | Malang – Panglima Komando Armada II Laksda TNI Mintoro Yulianto turut mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji dalam kunjungan kerjanya di Pusat Latihan Tempur Marinir-4 , Purboyo Malang, Kamis (10/10).

Dalam kunjungan kerjanya kali ini di Puslatpurmar-4 Purboyo, Kasal juga didampingi oleh Asrena Kasal Laksda TNI Arusukmono I.S., Aslog Kasal Laksda TNI Moelyanto, Danlantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, serta Koorsmin Kasal Kolonel Laut (P) Sumartono.

Setelah transit di Lanud Abdurahman Saleh, Kasal beserta rombongan segera menuju Puslatpurmar-4 Purboyo. Di tempat tersebut orang nomor satu di tubuh TNI AL ini, lebih dulu menerima laporan tentang situasi dan kondisi yang disampaikan oleh Komandan Puslatpurmar-4 Purboyo Letkol Mar Rofiq Anwar sebelum melaksanakan peninjauan.

Foto: Dispen Koarmada II


Sekitar kurang lebih satu jam melaksanakan peninjauan terhadap beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Puslatpurmar, Kasal berkesempatan menunaikan Sholat Dzuhur berjamaah yang dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan prajurit Marinir, dan juga Taruna serta Taruni AAL yang sedang melaksanakan latihan rutin di tempat tersebut sebelum bertolak kembali menuju Surabaya. (*/zul)

*Sumber: Dispen Koarmada II

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below