6892KALI DIBACA

7 Prajurit Dapat Hadiah Umroh dan Wisata Rohani dari Pangdam I/BB

7 Prajurit Dapat Hadiah Umroh dan Wisata Rohani dari Pangdam I/BB
Foto: Pendam I/BB
banner 200x200

MedanEkspres | Medan – Sebanyak tujuh prajurit dan PNS TNI AD mendapat hadiah umroh serta wisata rohani dari Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah. Mereka yang beruntung ini adalah para personil Kodam I/BB yang sudah lama berdinas dengan setia dan tanpa berbuat pelanggaran.

Pemberian hadiah dilakukukan dengan cara pengundian yang dipimpin langsung Pangdam I/BB di Lapangan Hitam Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Jumat (11/10/2019) pagi.

Foto: Pendam I/BB


“Ibadah Umroh dan Wisata Rohani ini adalah salah satu wujud kepedulian satuan Kodam I/BB kepada personil. Karena, bagi yang terpilih agar lebih meningkatkan kinerjanya, dan bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Masih banyak kesempatan lain, karenanya tetap semangat dan selalu berikan yang terbaik kepada satuan mu khususnya Kodam I/BB,” pesan Pangdam I/BB.

Foto: Pendam I/BB


Dari tujuh prajurit dan PNS yang terpilih, empat di antara berangkat ibadah Umroh. Mereka adalah, Kapten Czi Suyadi (Perwira Babinminvetcaddam I/BB), Serka Syahrul Efendi (Ba Spri Pangdam I/BB), Kopka Suhelly (Ta Srendam I/BB) dan PNS Sahadat Purba (Itdam I/BB).

Foto: Pendam I/BB


Sedangkan personil yang melakukan perjalanan Wisata Rohani, masing-masing Kapten Arh Henri YJ (Perwira Yonarhanud 11/Wby), Serma Jonen Saragih (Ba Sterdam I/BB) dan PNS Sri Elisabeth Purba, SE (Srendam I/BB).

Foto: Pendam I/BB


Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB dan Para Dansat BS wilayah Medan. (*/zul)

* Sumber: Pendam I/BB

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below