1210KALI DIBACA

Komandan STTAL Terima Laporan Pengukuhan Jabatan Kadep Akademik dan Kepala UPT Bahasa STTAL

Komandan STTAL Terima Laporan Pengukuhan Jabatan Kadep Akademik dan Kepala UPT Bahasa STTAL
Foto: Bagpen STTAL
banner 200x200

MedanEkspres | Surabaya – Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil menerima pelaporan Pengukuhan Jabatan Kadep Akademik STTAL yang baru Letkol Laut (E) Sunarta, S.T., M.T., yang sebelumnya sebagai Kaprodi S-1 Teknik Manajemen Industri dan Kepala UPT Bahasa STTAL yang baru Mayor Laut (KH) Arif Sudaryoko, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi masa Ma ildas Dep. Iptek AAL, bertempat Loby Gd. Soewarso Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan, Surabaya, Kamis (10/10/2019).

Usai laksanakan pelaporan dilanjutkan penandatanganan pengukuhan dan Pakta Integritas di hadapan Komandan STTAL dengan dI saksikan Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T., dan Kadepperskerma Letkol Laut (KH) Drs. Edy Widodo, M. Pd.

Foto: Bagpen STTAL


Komandan STTAL dalam amanatnya menyampaikan, pergantian jabatan proses pembinaan organisasi secara utuh dan merupakan dinamika secara menyeluruh, keterkaitan aspek personel, aspek organisasi dan aspek perkembangan situasi yang di hadapi guna memberi penyesuaian kinerja organisasi dalam mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya.

Pergantian jabatan merupakan suatu penghargaan atas prestasi kerja, disiplin dan pengabdian terhadap kedinasan sekaligus sebagai upaya pengembangan karir.

Foto: Bagpen STTAL


Dalam era sekarang No Changes No Future merupakan suatu kebutuhan, perubahan yang positif perlu dilakukan dengan belajar dan belajar, melangkah dan bertindak, karena siapa yang mau belajar, siapa yang mau berubah maka dia yang akan menjadi pemilik masa depan.

Komandan STTAL berharap, dengan jabatan baru agar mampu meningkatkan kinerja dengan hasil positif, dengan meningkatkan konstribusi nyata serta melahirkan ide dan pemikiran yang cemerlang dalam upaya memajukan STTAL, TNI dan TNI Angkatan Laut ke depan.

Foto: Bagpen STTAL


Hadir pada kegiatan pengukuhan Jabatan Kadep Akademik dan Ka UPT Bahasa STTAL ,Wadan STTAL Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T., Seklem, Direktur, Kadep, Kaprodi serta Perwira Staf dan PNS sederajat STTAL. (*/zul)

*Sumber: Bagpen STTAL

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below