oleh

Peduli Generasi Bangsa, Satgas Yonif 133/YS Pelopori Gerakan Ayo Membaca di Naga Bayan

MedanEkspres | Lubuk Alai– Sebagai wujud kepedulian terhadap masa depan generasi penerus bangsa, Satgas Yonif 133/Yudha Sakti dari Pos Naga Bayan memelopori gerakan “Ayo Membaca” kepada anak-anak di wilayah Lubuk Alai, Kapur IX, Kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat, Rabu (9/10/2019).

Foto: Pen Yon-133

“Kegiatan ‘Ayo Membaca’ perlu dibekali sejak dini kepada anak-anak, sehingga kegiatan positif tersebut menjadi budaya yang akan terus tumbuh dan berkembang seiring pertumbuhan anak-anak sebagai generasi masa depan bangsa,” ucap Wakil Komandan Satgas Pamtas Yonif 133/YS, Mayor Inf Jaya Sandana Sinulingga dalam rilis tertulisnya di Air Tawar, Padang, Sumatera Barat, hari ini.
Foto: Pen Yon-133

Selain menumbuhkan minat membaca, personil Satgas Pamtas Yonif 133/YS juga mengajari anak-anak untuk berkreasi dengan kerajinan tangan.
Foto: Pen Yon-133

Kegiatan yang memadukan prinsip edukasi dan rekreasi ini sangat menarik minat anak-anak setempat. Hal ini terlihat dari antusiasme mereka untuk bertanya segala sesuatu yang berhubungan dengan materi-materi yang diajarkan dan dilatihkan para personil Satgas Pamtas Yonif 133/YS dari Pos Naga Bayan. (*/zul)

*Sumber: Pen Yon-133

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed