oleh

Babinsa Koramil 21/Garoga Apresiasi Turnamen Sepak Bola Putra Paris Cup 2019

MedanEkspres | Garoga – Babinsa Koramil 21/Garoga, Kodim 0210/TU, Serda Lades Pasaribu memberi apresiasi dan dukungan terhadap pelaksanaan turnamen sepak bola Putra Paris Cup 2019 di Desa Parisoran, Kecamatan Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara.

Turnamen se Kecamatan Garoga yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kabupaten Tapanuli Utara ini, dibuka langsung Serda Ledes Pasaribu.

Hadir dalam acara pembukaan, antara lain Kades Parisoran, Bintaher Hutahayan, tokoh pemuda Ardiyan Pasaribu dan para menejer masing masing klub

Dalam sambutannya, Serda Ledes Pasaribu memberikan apresiasi kepada panitia dan seluruh warga Desa Parisoran yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen sepak bola ini.

Foto: Penrem 023/KS

Diharapkan melalui turnamen ini akan terbangun kekompakkan dan saling tolong menolong di antara sesama warga. “Tetap junjung tinggi sportivitas, dan kepada wasit hendaklah berlaku adil,” ucap Serda Ledes Pasaribu.

Turnamen yang diikuti 13 klub dari Kecamatan Garoga ini memperebutkan hadiah uang tunai, tropi dan piagam penghargaan. (*/zul)

*Sumber: Penrem 023/KS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed