60KALI DIBACA

Babinsa Koramil 04/Tiga Lingga Dukung Pembentukan Komunikasi Grup WA Muspika

Babinsa Koramil 04/Tiga Lingga Dukung Pembentukan Komunikasi Grup WA Muspika
Foto: Penrem 023/KS
banner 200x200

MedanEkspres | Tiga Lingga – Babinsa Koramil 04/Tiga Lingga, Kodim 0206/Dairi, Serka Imanuel Ginting yang mewakili Danramil, memberikan dukungan atas gagasan dibentuknya komunikasi grup WA (WhatsApp) unsur Muspika Tiga Lingga.

Dukungan disampaikan Serka Imanuel Ginting saat menghadiri rapat koordinasi tingkat Kecamatan Tiga Lingga yang turut dihadiri segenap unsur Muspika Tiga Lingga, Selasa (8/10/2019).

Menurut Serka Imanuel Ginting, rapat seperti ini sangat penting dilakukan secara rutin guna menyelesaikan permasalahan di desa ataupun unit kerja masing-masing yang membutuhkan penyelesaiannya secara bersama, sehingga pembangunan dan ketertiban serta kesejahteraan masyarakat dapat dicapai.

Rapat kordinasi tingkat Kecamatan Tigalingga ini dipimpin oleh Camat Tigalingga, Pusuh Malem br Karo, S.Sos beserta Kapolsek Tigalingga AKP SP.Siringoringo dan mewakili Danramil 04/TL Serka Imanuel Ginting.

Hasil dari rapat koordinasi ini yaitu percepatan laporan pembangunan dari desa, menghidupkan budaya gotong royong, pembentukan komunikasi grup di desa (Whatsapp) yang beranggotakan Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan seluruh Aparatur Pemerintahan Desa. (*/zul)

*Sumber: Penrem 023/KS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below