944KALI DIBACA

Truk Kesulitan Lalui Jalan Becek, Personil Satgas Kembali Langsir Material

Truk Kesulitan Lalui Jalan Becek, Personil Satgas Kembali Langsir Material
Foto: Sinteldim 0204/DS
banner 200x200

MedanEkspres | Sipispis – Hujan yang turun di lokasi TMMD ke-106 Kodim 0204/Deliserdang di Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), tidak saja memicu lonsoran tebing sehingga menutup lokasi pekerjaan, tetapi ikut pula mempersulit truk pengangkut material menjangkau lokasi.

Mengatasi masalah ini, personil Satgas kembali berjibaku dengan peluh dan lumpur di badan. Satu persatu material yang ada di gotong hingga sampai ke lokasi pekerjaan.

“Akibat hujan deras, jalan yang sudah dibuka menjadi becek dan mempersulit truk pengangangkut material menjangkau lokasi, sehingga material yang ada kembali digotong secara beramai-ramai oleh personil di lapangan,” terang Dansatgas, Letkol Kav Syamsul Arifin, Jumat (4/10/2019).

Selain mengangkut material secara estafet, personil Satgas juga dikerahkan untuk menimbun lokasi jalan yang sudah dibuka dengan batu. Tujuannya tak lain untuk memudahkan dilalui truk.

“Kendala yang ada saat ini menjadikan pengerjaan pengecoran tiang pondasi jembatan ukuran 40x3xd12 meter menjadi terkendala dan lambat. Tapi kita tetap yakin pekerjaan akan rampung 100 persen tepat pada waktunya,” pungkas Letkol Syamsul. (*/zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below