oleh

Terus Berikan Motivasi, Dansatgas TMMD Kunjungi Pondokan Prajurit

MedanEkspres | Sipispis – Motivasi tiada henti terus diberikan Dansatgas TMMD ke-106 Kodim 0204/Deliserdang, Letkol Kav Syamsul Arifin, SE, MTr (Han) kepada seluruh personil di lapangan.

Kepedulian Letkol Syamsul yang juga Dandim 0204/Deliserdang itu terlihat saat menyambangi pondokan personil di Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Minggu (6/10/2019).

Kunjungan itu dilakukan abituren Akmil 2000 ini sebagai upaya untuk memastikan kelayakan tempat tinggal personil selama tugas di lapangan.

Tak hanya kelayakan tempat tinggal, dalam kunjungan itu Letkol Syamsul juga memastikan seluruh kebutuhan personel Satgas terpenuhi.

Menurutnya, para personel sudah bekerja dengan sangat keras untuk mewujudkan kesejahteraan warga di lokasi sasaran. “Untuk itu, kesejahteraan para personel juga harus mendapat perhatian. Karena para prajurit telah meninggalkan keluarga dan bekerja tanpa kenal lelah di medan yang sangat berat. Untuk itu segala kebutuhan mereka hendaknya jangan sampai terabaikan,” ujar mantan Danyonkav 6/NK itu. (*/zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

banner 200x200

banner 200x200

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed