1074KALI DIBACA

Tak Kenal Menyerah, Satgas TMMD Gali Batu Padas Buat Pondasi Jembatan

Tak Kenal Menyerah, Satgas TMMD Gali Batu Padas Buat Pondasi Jembatan
Foto: Sinteldim 0204/DS
banner 200x200

MedanEkspres | Sipispis – Tekad pengabdian dan semangat juang tinggi yang diperlihatkan personil Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/Deliserdang di lokasi pekerjaan yang tak biasa, memang patut diacungi jempol.

Seperti di lokasi pembangunan jembatan ukuran 40x3x12 meter di Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) ini, misalnya.

Sejumlah personil Satgas TMMD terlihat saling bantu untuk menggali batu padas buat pondasi jembatan.

Pekerjaan yang tidak mudah apalagi ringan. Namun di tangan Prajurit-Prajurit terlatih ini, tak ada hal yang tak mungkin, apalagi dikerjakan bersama Rakyat.

“Saat ini kita sedang menggali batu padas untuk lubang pondasi ketiga. Mudah-mudahan pekerjaan ini tidak menemui kendala, mengingat cuaca di lokasi saat ini sedang tidak bersahabat,” ucap Serda Eka Syahputra, anggota Koramil 07/Perbaungan, Sabtu (5/10/2019).

Serda Eka bersama personil Satgas lainnya terlihat saling bergantian menggunakan mesin bor tanggan untuk menggali batu padas yang keras.

Sedangkan beberapa personil lainnya terlihat menggunakan palu dan pahat untuk merapikan batu padas yang sudah dilubangi untuk dijadikan pondasi jembatan. (*/zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below