892KALI DIBACA

Satgas TMMD dan Tukang Keroyokan Kerjakan Jembatan

Satgas TMMD dan Tukang Keroyokan Kerjakan Jembatan
Foto: Sinteldim 0204/DS
banner 200x200

MedanEkspres | Sipispis – Dengan bersama-sama, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas dan tukang terus mempercepat pengerjaan pembangunan jembatan TMMD ke-106 Kodim 0204/Deliserdang di Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdangbedagai.

Tak jarang Prajurit dan tukang terlihat keroyokan dalam bekerja yang tujuannya sudah jelas demi mempercepat pengecoran pondasi dan tiang jembatan.

Mereka berjibaku untuk mengikat besi penyangga tiang. Kerja sama itu diharapkan dapat memangkas waktu pengerjaan jembatan, sehingga diharapkan siap sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Perwira Koordinator Lapangan (Pakorlap) Satgas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Inf B Lumbanraja mengatakan, para prajurit Satgas TMMD Kodim 0204/DS harus terus meningkatkan kinerja agar bisa berpacu dengan waktu.

“Para prajurit Satgas TMMD Kodim 0204/DS harus berpacu dengan waktu agar pembuatan jembatan sesuai dengan waktu yang dijadwalkan. Untuk itulah mereka ikut membantu tukang dalam proses pembuatan pondasi dan tiang jembatan,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Danramil 15/Sipispis itu. (*/zul)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below